Thursday, February 21, 2013

Mau Dibawa Kemana

Lirik Lagu Mau Dibawa Kemana - Armada


Semua telah kuberi
Dengan kesungguhan hati untukmu hanya untukmu
Tak perlu kau tanya lagi siapa pemilik hati ini
Kau tahu pasti dirimu

Tolong lihat aku dan jawab pertanyaaanku
Mau dibawa kemana hubungan kita
Jika kau terus menunda nunda
Dan tak pernah nyatakan cinta

Mau dibawa kemana hubungan kita
Ku tak akan terus jalani
Tanpa ada ikatan pasti
Antara kau dan aku
Na..na..na..

Tak perlu kau tanya lagi siapa pemilik hati ini
Kau tahu pasti dirimu

Tolong lihat aku dan jawab pertanyaanku
Mau dibawa kemana hubungan kita
Jika kau terus menunda nunda
Dan tak pernah nyatakan cinta

Mau dibawa kemana hubungan kita
Ku tak akan terus jalani tanpa
Antara kau dan aku
Uh...uh...

Tolong lihat aku dan jawab pertanyaanku
Mau dibawa kemana hubungan kita
Jika kau terus menunda nunda
Dan tak pernah nyatakan cinta

Mau dibawa kemana hubungan kita
Ku tak akan tetus jalani tanpa ada ikatan pasti
Antara kau dan aku
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments