Tuesday, October 14, 2014

Iiwake Maybe (Mungkin Aku Salah)

Iiwake Maybe (Mungkin Aku Salah) Lirik Lagu - JKT48


Bersepeda lewati (bersepeda lewati)
Jalan yang biasanya (jalan yang biasanya)
Mengayuh sepeda sambil berdiri
Angin lembut di September
Jika selama liburan (jika selama liburan)
Tak bertemu kamu (tidak bertemu kamu)
Akupun semakin
Jadi terpikir tentang kamu

Walaupun aku berfikir
Hanyalah teman biasa
Di saat ini juga denganmu, denganmu
Ingin jumpa

Maybe.. maybe..
Mungkin aku aku suka kepadamu
Pada langit biru
Tak ada awan sedikitpun

Maybe.. maybe..
Mungkin aku suka kepadamu
Meski ku tahu bahwa itu adalah cinta
Alasanku maybe

Jendela di kelas (jendela dikelas
Tirai bergoyang (tirai bergoyang
Dari kau yang semester dua
Terlihat lebih dewasa

Liburan seperti (liburan seperti)
Apa yang kau lalui (apa yang kau lalui)
Cara bicaranya
Sepertinya akan menjadi canggung

Kau sedikit memotong rambut
Hampir tak ada bedanya
Diriku dari jauh
Padamu... padamu... ku memandang

Maybe.. maybe..
Tak berani untuk hal itu
Walau mirip dengan probably
Tetapi hal yang lebih pasti

Maybe.. maybe..
Tak berani untuk hal itu
Tetap seperti ini, tak terbalas pun tak apa
Alasanku maybe..

Walau cinta terasa sedih
Tak bisa berbuat apapun
Walau cinta terasa sedih
Akupun merasa sakit

Kusuka.. kusuka... kusuka
Kepada dirimu.. ah memang ku suka

Maybe.. maybe..
Tak berani untuk hal itu
Walau mirip dengan probably
Tetapi hal yang lebih pasti

Maybe.. maybe..
Tak berani untuk hal itu
Tetap seperti ini, tak terbalas pun tak apa
Alasan ku maybe
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments