Tuesday, October 14, 2014

Surat Izin Mencinta

Surat Izin Mencinta Lirik Lagu - Bastian Steel


Aduh pikir apa diriku
Bisa jatuh hati padanya
Disaat aku tahu semua
Ini bisa jadi hanya
Sebuah angan belaka

Makan ku tak enak
Belajar ku tak bisa
Andai ada rumus yang
Bisa ku pecahkan
Seperti matematika

Kan kubuatkau jatuh cinta
Kuadrat padaku
Dan dengan fisika
Kau kan masuk grafitasiku

Ku jatuh hati padanya
Pada si kakak sma
Meski aku masih bercelana biru
dan dia pakai rok abu-abu

Kita berbeda usia
Tapi tak perlu surat izin untuk mencinta
Ku yakin bisa kuyakin bisa
Kuyakin bisa dapatkannya

Satu ditambah satu sama dengan dua
Ku suka pada dirimu meski kau lebih tua
Tiga dikali tiga sama dengan sembilan
Kau akan kudapatkan meski harus pelan-pelan

Ku jatuh hati padanya
Pada si kakak sma
Meski aku masih bercelana biru
dan dia pakai rok abu-abu

Kita berbeda usia
Tapi tak perlu surat izin untuk mencinta
Kuyakin bisa kuyakin bisa
Kuyakin bisa dapatkannya

Ingin rasanya buktikan
Buktikan ini bukan angan belaka
Ingin rasanya buktikan yang kurasa
Ku yakin bisa.. kuyakin bisa.. ooo

Ku jatuh hati padanya
Pada si kakak sma
Meski aku masih bercelana biru
dan dia pakai rok abu-abu

Kita berbeda usia
Tapi tak perlu surat izin mencinta
Ku yakin bisa ku yakin bisa
Ku yakin bisa dapatkannya

Ku jatih hati padanya
Pada si kakak sma
Meski aku masih bercelana biru
dan dia pakai rok abu-abu

Kita berbeda usia
Tapi tak perlu surat izin mencinta
Ku yakin bisa ku yakin bisa
Ku yakin bisa dapatkannya
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments